10,000+ Loker Terbaru untuk Lulusan SD hingga S1

PT. Otoparts Group Indonesia

Tentang perusahaan: PT. Otoparts Group Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di sektor manufaktur. Perusahaan memiliki 4 unit bisnis, 11 anak perusahaan konsolidasi, 21 entitas asosiasi dan ventura bersama, 1 penyertaan saham perusahaan serta 13 cucu perusahaan.

Alamat perusahaan: Jalan Ciputat Raya No.7, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

Baca juga: PT Indophone Manufacturing terindikasi melakukan penipuan

Bukti Indikasi Penipuan PT. Otoparts Group Indonesia:

  1. menggunakan format undangan interview yang serupa dengan format undangan interview penipuan lowongan kerja yang dikirimkan melalui whatsapp ke banyak orang. Sumber: Glints.
  2. Calon kandidat akan dimintai biaya untuk proses recruitment sebesar Rp1.400.000 dan Rp50.000 sebagai biaya materai. Sumber: Glints
  3. PT. Otoparts Group Indonesia terindikasi meminta sejumlah biaya kepada seorang calon kandidat saat proses rekruitmen. Sumber: Kaskus.
PT. Otoparts Group Indonesia

Sehingga, dapat disimpulkan jika PT. Otoparts Group Indonesia telah terindikasi sebagai perusahaan yang melakukan praktik penipuan lowongan kerja kepada calon kandidat. Untuk itu Bagi para pencari kerja, agar lebih hati-hati jika mendapat tawaran lowongan kerja dari PT. Otoparts Group Indonesia.

Baca juga: PT Indo Asia Logistics TBK terindikasi melakukan penipuan

Bagikan Artikel: