10,000+ Loker Terbaru untuk Lulusan SD hingga S1

PT. Cyber Futures

Tentang perusahaan: PT. Cyber Futures adalah perusahaan pialang berjangka yang mengklaim perusahaan tersebut masuk ke dalam Perdagangan Mata Uang Asing, Pasar Indeks Saham Asia dan perdagangan berjangka komoditi. PT.Cyber Futures juga merupakan perusahaann yang telah terdaftar sebagai anggota bursa berjangka Jakarta atau BBJ Dan memiliki izin sepenuhnya dari Lembaga kliring Berjangka Indonesia (KBI)

Alamat perusahaan: Menara Standard Chartered Lt 32 No. 168, Jalan Prof. Dr. Satrio, Karet Semanggi Kel., Setiabudi

Baca juga: PT Equityworld Futures terindikasi sebagai penipuan lowongan kerja

Bukti Indikasi Penipuan PT.Cyber Futures:

  1. PT.Cyber Futures terindikasi sebagai perusahaan yang menawarkan pekerjaan kepada calon kandidat dengan iming iming posisi dan penghasilan yang tinggi. Namun setelah kandida berhasil mendapatkan pekerjaan tersebut, gaji atau penghasilan baru akan di dapatkan jika kandidat tersebut telah berhasil mendapatkan nasabah untuk melakukan investasi di PT Cyber Futures. Sumber: Kaskus.
  2. PT.Cyber Futures menyerahkan tanggung jawab langsung atas kerugian yang dialami oleh nasabah kepada karyawan yang bersangkutan dengan nasabah terkait. Sumber: Divisi humas Polri

Sehingga, dapat disimpulkan jika PT.Cyber Future telah terindikasi melakukan tindak kejahatan dan masuk ke dalam perusahaan yang diragukan legalitasnya. Untuk itu Bagi para pencari kerja, agar lebih hati-hati jika mendapat tawaran lowongan kerja dari PT.Cyber Future.

Baca juga: PT Republik Indonesia Finance terindikasi penipuan lowongan kerja

Bagikan Artikel: