10,000+ Loker Terbaru untuk Lulusan SD hingga S1

PT. Adilaras Indojaya Group

Tentang perusahaan: PT Adilaras Indojaya Group adalah perusahaan yang bergerak dibidang Produksi dan Distributor Suku cadang Motor maupun kendaraan roda empat.

Alamat perusahaan: Office Building GRAHA INTI PERKASA, Jl. Raya Raden Intan II, No. 150, Duren Sawit Baru, Jakarta timur.

Baca juga: PT. MFD Parts terindikasi melakukan penipuan loker

Bukti Indikasi Penipuan PT. Adilaras Indojaya Group

  1. Beberapa calon kandidat meragukan lowongan kerja dari pt adilaras indojaya group karena beberapa undangan interview yang diterima calon kandidat menjelaskan industri yang dijalannkan perusahaan tersebut berbeda beda. Sumber: Glints
  2. Terdapat banyak review negatif yang ditemukan pada google maps di alamat pt adilaras indojaya group dari berbagai pihak. Sumber: Glints

Contoh Undangan Interview PT. Adilaras Indojaya Group

No. : XIX/HRD/PT.AIG/XII/2021
Perihal : Undangan Interview Kerja

Kpd : Sdr/i Calon karyawan (Tenaga Kerja)

Ditempat

Terima kasih,
Sehubungan dengan Lowongan kerja yg saat ini buka di perusahaan kami PT. ADILARAS INDOJAYA GROUP dan berdasarkan Resume yang anda telah anda Apply di KARIR.COM/ JOBS.ID/ INDEED.COM/Data Base kami menyatakan anda LULUS untuk tahap seleksi kualifikasi data untuk Posisi STAFF ADMIN DATA ENTRY

Selanjutnya anda diwajibkan untuk Hadir mengikuti Interview/wawancara Kerja Langsung yang dilaksanakan di alamat kantor yang tertera di atas, pada :

Hari / Tgl : RABU, 13 JANUARI 2021

Pukul : 08.00 s/d 11.00

Bertemu : IBU AZZIZAH S, S.E

NOTE :

• Bawa surat Lamaran kerja yg ditujukan kepada IBU AZZIZAH S, S.E untuk pemberkasan Dalam Map warna biru/merah
• Berpakaian Hitam & putih
• Tunjukan undangan ini kpd Security/Receptionist

Demikian Surat Undangan Interview ini dibuat, besar harapan anda dapat menghadirinya dan semoga anda adalah calon/kandidat yg kami cari untuk mengisi posisi tersebut.

Regard,
(STAFF HRD)

  • HARAP DIBACA PESAN INI KESELURUHAN, DAN SEMUA PERTANYAAN AKAN DIJELASKAN DIKANTOR SAAT INTERVIEW *

Sehingga, dapat disimpulkan jika PT. Adilaras Indojaya Group telah terindikasi sebagai perusahaan yang terindikasi melakukan penipuan lowongan kerja. Untuk itu Bagi para pencari kerja, agar lebih hati-hati jika mendapat tawaran lowongan kerja dari PT. Adilaras Indojaya Group karena telah banyak korban maupun calon korban yang terjerat modus penipuan tersebut.

Bagikan Artikel: