Cari Kerja dan Cari Cuan untuk Bahagiakan Keluarga

PT. Mikuni Indonesia

Tentang perusahaan

PT. Mikuni Indonesia adalah sebuah perusahaan manufaktur yang fokus pada produksi dan penjualan sparepart otomotif. Perusahaan ini terletak di Industrial Town MM 2100, Jalan Irian Blok QQ-1, Cikarang Barat, Bekasi.

Menjadi perusahaan joint venture yang berasal dari Jepang, Mikuni Group sendiri didirikan sejak tahun 1923 sebagai perusahaan impor dengan nama Mikuni Shoteh dan berkembang menjadi perusahaan manufaktur sejak beroperasinya pabrik di tahun 1936.

Alamat: Industrial Town MM 2100 Jl. Irian Blok QQ-1, Jatiwangi, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17520

Situs resmi: https://www.mikuni.co.jp/en/

Skor Kepercayaan PT. Mikuni Indonesia

🟢 Perusahaan Resmi Secara Legal

🟡 Namun Kerap Disalahgunakan Oknum

Bukti Legalitas Resmi PT. Mikuni Indonesia

PT. Mikuni Indonesia telah terdaftar dalam Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia yang menyatakan jika PT. Mikuni Indonesia telah memiliki kekuatan hukum tetap untuk beroperasi di Indonesia.

Sumber: Direktori Putusan Mahkamah Agung Indonesia

Indikasi Oknum Menyalahgunakan Nama PT. Mikuni Indonesia

Dikutip dari sosial media PT. Mikuni Indonesia, disebutkan jika terdapat banyak oknum HRD yang mengatasnamakan PT. Mikuni Indonesia yang memberikan tawaran kerja ke banyak calon pekerja dan pencari kerja. Pihak PT. Mikuni Indonesia juga mewanti wanti seluruh pihak untuk berhati hati dengan lowongan kerja yang mengatasnamakan PT. Mikuni Indonesia.

Dengan adanya pernyataan tersebut, maka dapat disimpulkan jika terdapat begitu banyak lowongan kerja yang mengatasnamakan PT. Mikuni Indonesia yang disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Untuk itu, para pencari kerja agar selalu memverifikasi lowongan yang ditemukan tersebut dengan membuka sosial media dan website resmi dari PT. Mikuni Indonesia. Karena pada dasarnya, semua lowongan pekerjaan yang tersedia akan tercantum dalam website dan sosial media resmi PT. Mikuni Indonesia.

Bagikan Artikel: