D’cake bakery

Tentang perusahaan

D’cake bakery merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri FnB yang fokus pada satu produk andalan yaitu roti. Sampai saat ini tidak diketahui secara pasti alamat perusahaan dan kantor dari D’cake bakery. Untuk itu, tidak banyak fakta yang dapat kami ungkit terkait perusahaan tersebut/

Alamat: Jl. Dewi Sartika no. 44 Jakarta timur

Skor Kepercayaan D’cake bakery

🔴 Perusahaan Terindikasi Loker Penipuan

Bukti Indikasi Penipuan D’cake bakery

1. Terdapa calon kandidat yang menerima undangan interview dari D’cake bakery dengan di imingi imingi sejumlah gaji yang cukup tinggi. Namun untuk dapat melanjutkan proses recruiting tersebut, diperlukan pelunasan pembayaran pendaftaran sejumlah Rp.750,000.

2. Setelah di cek kembali melalui website dan beberapa review orang digoogle ternyata di yakini jika lowongan pekerjaan yang ditawarkan tersebut merupakan lowongan kerja penipuan atau hoax.

Sehingga, dapat disimpulkan jika D’cake bakery telah terindikasi sebagai perusahaan yang terindikasi melakukan penipuan lowongan kerja. Untuk itu Bagi para pencari kerja, agar lebih hati-hati jika mendapat tawaran lowongan kerja dari D’cake bakery karena telah banyak korban maupun calon korban yang terjerat modus penipuan tersebut.